Rabu, 21 Februari 2018

KickCity

KickCity

Hallo guys...disini saya akan menerangkan tenteng sebuah Protokol Manajemen & Pemasaran Acara Terdesentralisasi di Blockchain

Mari kenalkan kepada Anda proyek Protokol Peer-to-Peer Decentralized terdepan yang dibangun di atas kontrak dengan Blockchain dan Smart yang dirancang untuk memberikan solusi bagi semua manajemen Acara.
Pendahuluan:Kami menyukainya dan kami ikut serta dalam acara. Setiap orang pasti telah berpartisipasi atau bahkan menyelenggarakan sebuah acara, baik itu konser musik, pertunjukan komedi, pesta panggung, atau pesta (pribadi). Industri acara merupakan salah satu industri tertua namun terus meningkat. Hari demi hari, ribuan kejadian terjadi di seluruh dunia. Sebagai event manager, mengorganisir sebuah acara bukanlah tugas yang mudah. Dari perencanaan, mempekerjakan orang yang tepat dan melakukan pemasaran yang tepat, keseluruhan proses membutuhkan waktu. Banyak acara perlu dibatalkan, karena terlalu sedikit peserta, terutama karena jaringannya kecil atau kampanye pemasaran tidak berjalan dengan baik. Dengan menggunakan teknologi blockchain, solusi untuk masalah ini ditawarkan oleh proyek yang disebut "KickCity" ditemukan.
Apa itu KickCity? 
KickCity adalah Platform Manajemen dan Pemasaran Acara yang terdesentralisasi di blokir. Ide utama dibalik KickCity adalah menghubungkan orang melalui blockchain untuk memperluas jaringan. Ide ini diwujudkan dengan sistem penghargaan, dimana setiap peserta bisa mendapatkan keuntungan dari keseluruhan sistem.

Bagaimana ini bekerja?
Ketika sebuah acara baru ditetapkan, vendor dapat mengalokasikan KickCity-Tokens (KCY, lebih banyak infos kemudian) untuk kampanye pemasaran berbasis hadiah mereka. Pada awal kampanye, setiap peserta dapat mengambil bagian dalam acara tersebut dengan menghasilkan tautan unik, yang mirip dengan tautan rujukan, melalui kontrak cerdas. Kontrak cerdas dapat melacak aktivitas yang dilakukan, seperti berapa kali link telah diklik dan berapa registrasi / penjualan yang telah dilakukan. Setiap peserta dapat berbagi tautan di jaringan mereka sendiri (misalnya dengan memberi tahu teman di platform media sosial, obrolan media sosial, dan sebagainya). Dengan setiap pendaftaran dan pembelian yang benar, hadiah akan dialokasikan ke "pengiklan", namun juga cashback diberikan kepada pembeli dalam bentuk token KCY. Pembelian tiket event bisa dilakukan via BTC, ETH, KCY dan Fiat money. Karena kebanyakan peserta acara membayar uang FIAT, KickCity juga akan menerima FIAT, namun akan membayar hadiah di token KCY untuk menawarkan solusi cepat bagi FIAT ke Crypto, namun juga untuk mempertahankan ekonominya. Jadi singkatnya, tapi ambil bagian di KickCity, tidak hanya manajer acara yang mendapatkan keuntungan dari peserta acara baru, tapi juga pengiklan dan pembeli mendapatkan imbalan berupa token KCY dan cashback. Grafik berikut merangkum bagaimana ini bekerja.

KCY-Tokens:
Seperti yang disebutkan di atas, sudahkah KCY-Tokens akan menjadi kripto yang resmi dari KickCity untuk ekosistem mereka. Token akan digunakan misalnya oleh manajer acara untuk membuat kolam pemasaran mereka, namun juga akan dihargai bagi promotor dan peserta, yang berbagi dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Berikut adalah beberapa informasi tentang token dan penjualan KCY:
  • Tanggal peluncuran: 01.03.2018
  • Tanggal Berakhir: 31.03.2018
  • Target: 12,5 juta USD
  • Jumlah total: 250 juta KCY
  • Total jumlah penjualan: 160 juta KCY, KCY yang tidak terjual akan dibakar
  • 1 KCY akan dikenakan biaya 0,1 $
  • Metode pembayaran: BTC dan ETH
  • Akan ada bonus untuk investor awal (15% pada hari pertama, 10% untuk hari 2-10, 5% untuk hari 11-20)
Anggaran akan digunakan untuk:
  • 50% pemasaran
  • 30% pengembangan dan tim
  • Administrasi 13%
  • 7% kontigensi
Peta Jalan:
KickCity memiliki peta jalan yang sangat jelas, menunjukkan bahwa mereka telah mencapai cukup banyak. Di antaranya adalah Rilis Awal App di Q4 2016, Platform Peristiwa di Q2 2017, namun juga banyak perkembangan dan kasus penggunaan blokir. Saat ini KickCity sedang mempersiapkan penjualan token mendatang mereka dan akan memperluas proyek mereka akhir tahun ini. Pasti kita akan segera melihat roadmap yang lebih rinci.

Tim:
KickCity tidak hanya memiliki CEO hebat, yang banyak berperan dalam mempromosikan proyek ini (lihat gambar di situs web), namun juga memiliki banyak pakar dalam tim. Diantaranya mereka memiliki banyak pakar TI dan pengembangan, tapi juga pemasaran dan perancang yang hebat (lihat situs web cantik mereka). Untuk mengetahui lebih banyak tentang tim KickCity, cukup kunjungi situs resminya. Di sana Anda dapat melihat lebih banyak informasi tentang setiap anggota tim dengan mengklik gambar profil mereka.

Pendapat saya:
KickCity menurut saya merupakan proyek yang sangat menarik, bertujuan untuk membantu acara beeing lebih sukses dan juga memiliki penargetan pelanggan yang lebih baik. Saya sangat terkesan dengan ide proyek secara umum dan berpikir bahwa dengan pemasaran yang lebih baik, industri acara bisa tumbuh lebih besar lagi di tahun-tahun depan. Teknologi blockchain memungkinkan proyek seperti KickCity muncul. Dengan aplikasi yang sudah ada untuk iOS dan Android, KickCity sudah menjadi basis yang bisa mereka kerjakan. Saya sangat senang telah menggunakan KickCity di masa depan untuk acara pribadi saya (saya sedang melakukan konser musik), tapi juga suka menyebarkan berita di jaringan saya dan juga mendapatkan keuntungan dari sistem penghargaan yang hebat. Secara keseluruhan KickCity adalah proyek yang sangat menjanjikan untuk tahun 2018 dan pasti akan memiliki ICO mendatang yang sukses.

Informasi lebih lanjut:

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1350925

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lambo Finance

  The First and Only Auto Staking & Auto Compounding That Pay You BNB & SHIB & LAMBO with Fixed 900,368.00% APY INTRODUCTION Lam...