Selasa, 16 Januari 2018

CROWDCOINAGE

OS CROWDCOINAGE

Platform Rantai Etika Buteless untuk Masa Depan Pembiayaan

CROWDCOINAGE Apa itu OS?

Kami akan menambahkan berbagai layanan keuangan berdasarkan mata uang kriptografi dan rantai blok. Ini termasuk pinjaman P2P, asuransi, tabungan, kartu debit untuk penggunaan sehari-hari, kliring dan dompet.
Crowdcoinage berencana untuk mengembangkan sebuah OS multi-tujuan yang melayani beragam pengguna dan sering terpisah dari proyek serupa lainnya yang dibangun di atas rantai blok Ethereal, yang berfokus pada penggunaan uang kripto di area tertentu. Versi utama sistem operasi CrowdCoinage memungkinkan para pemula, pengembang perangkat lunak, investor real estat, dan lain-lain untuk meluncurkan dan mengelola kampanye Crowdfunding dan ICO mereka. Agar memenuhi syarat untuk pendaftaran dan lisensi, juru kampanye dapat menjual dividen yang tersedia secara cuma-cuma atau saham dalam pertukaran kriptologi.
Dimana CrowdCoinage dan apa itu Program E-Residence?
Program E-residence Estonia merupakan langkah inovatif yang telah menyebabkan banyak perusahaan memulai bisnis di Estonia. Sekarang orang-orang kaya terbaik, atau mereka yang akan dipilih oleh Bank, telah membuat orang menjadi sumber pembangunan dan modal. Lokasi pemukiman CrowdCoinage: Estonia, Tallinn Estonia adalah negara yang fokus pada teknologi dan merupakan tempat kelahiran bisnis teknologi berat seperti Skype dan TransferWise. Mengidentifikasi dan mencapai tujuan tinggi adalah bagian dari DNA Estonia, jadi tidak terkecuali untuk CrowdCoinage.
  • Bagaimana Crowdcoinage OS bekerja?
  • Apa keuntungan Kampanye Crowdcoinage OS (ICO)?
OS memudahkan para pembangun untuk melakukan semua yang mereka butuhkan untuk ICO yang sukses. Daftar mencakup visibilitas, kemampuan untuk mencari dengan beberapa tag atau pencarian, gambar terperinci dengan teks, gambar dan video pendirinya.
Pasar akan lebih dihargai lagi setelah ICO, karena mereka dapat menambahkan lebih banyak staf profesional ke tim mereka. Dengan bantuan installer OS dan metode yang diberikan oleh blocker, mereka akan dapat meluncurkan ICO, kampanye pra-ICO dan kampanye pendanaan orang lain. OS akan memberi para pendirinya keamanan dan keandalan dari banyak layanan dan alat yang dibutuhkan untuk meluncurkan kampanye semacam itu dengan sukses, serta penggunaan teknologi penghambat. Mereka akan memiliki alat otomatis untuk menghasilkan kontrak cerdas dan menghasilkan uang mereka sendiri untuk penggalangan dana. OS akan menghemat sumber daya berharga yang dapat digunakan secara lebih efektif untuk memperbaiki proyek lebih lanjut, karena memungkinkan integrasi dengan dua bursa saham besar dan kemudian diintegrasikan lebih lanjut di kemudian hari.
CrowdCoinage OS Community Precaution.
CrowdCoinage OS menemukan spesialis bakat dengan keahlian khusus untuk membantu para pendiri perusahaan startup yang berbeda terhubung satu sama lain dan membangun tim pemenang di bidang pengembang, pengembang bisnis, pemasaran dan hubungan masyarakat. Sekali lagi, FinTech yang hebat seperti bekerja di awal, semua profesional dan spesialis yang belum mengalami kesulitan masih dapat mengirimkan lamaran mereka ke pasar kerja CrowdCoinage OS dan menunggu mereka membuat proposal untuk para pendiri atau pemula. Seorang pencari kerja tidak akan pernah bisa ditolak.
Visi Crowdcoinage
Visi CrowdCoinage OS adalah bahwa bagian komunitas CrowdCoinage OS lebih dari sekedar pasar kerja. Saya ingin memastikan bahwa perusahaan adalah tempat di mana hanya para pendiri dan perusahaan dapat menemukan anggota tim dan pada saat yang sama mereka dapat meminta bantuan atau umpan balik dari anggota masyarakat lainnya. Dia mungkin perlu memverifikasi model bisnis atau beberapa solusi teknis untuk proyeknya. Bisa berupa forum terbuka atau percakapan pribadi. Bantuannya mungkin gratis, atau penyedia layanan mungkin memberikan beberapa uang CCOS berdasarkan bantuan kualitas. Uang CCOS bebas diperdagangkan di berbagai pasar saham.
Keuntungan Crowdcoinage
  • Temukan potongan puzzle yang hilang untuk tim imajiner Anda
  • Verifikasi model bisnis Anda
  • Sesuaikan lift dan temukan kemacetan di projet Anda
  • Kumpulkan komentar yang andal dan temukan penginjil pertama Anda,
  • Dapatkan konsultan untuk masalah teknis yang rumit
  • Bantuan dapat berupa gratis atau berbayar dalam mata uang CCOS, tergantung pada keluarga Anda.
Tujuan akhir dari CCOS adalah membuat mereka semua dipecahkan bersama dan menawarkan layanan di berbagai pasar dan keuangan. Klien CCOS — baik institusi maupun swasta — dapat mengakses layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi Blockchain memungkinkan Anda untuk mengembangkan pembiayaan Anda lebih cepat dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Tonggak sejarah:

Peta jalan:

Rencana ICO

  • Penjualan Token Mulai Senin, 15 Januari 2018
  • Token Periode Penjualan Pra-Penjualan: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2) Penjualan: 2018/01 / 22–2018 / 03/12
  • Hard Cap 150.000 ETH
  • Pra-penjualan 50.000 ET
  • Persyaratan Pra-Penjualan 50.000 ETH 2000 Penanda CCOS dialokasikan untuk penjualan pra-penjualan, bonus 30% di muka untuk investor awal
  • Token Symbol CCOS
  • Jumlah Token 478.571.428
  • Hak untuk menjual dalam penjualan ini adalah 50%
  • Nilai tukar 1 ETH = 1000 spidol CCOS
  • Batasnya adalah 150.000 ETH (Fixed Cover)
  • Minimum Pembelian 500 token CCOS
  • Diterima Crypto ETH, BTC, BCH, XRP, DASH, LTC, DLL, NEO, EUR, PayPal (daftar akan diperbarui)
  • Menetap token Unclassified yang sadar akan dihancurkan oleh kontrak cerdas
  • Cantumkan token CCOS yang terdaftar di bursa kripto segera setelah penjualan koin selesai, tapi tidak sebelum 2013/03/30.
  • Nilai Pemilik Ikon yang Dirancang CrowdCoinage Tanda CCU dapat digunakan untuk membayar sekuritas tersebut, selama OU telah memutuskan untuk melaksanakan penawaran umum IPO (IPO) dan telah memenuhi persyaratan undang-undang yang berlaku untuk menawarkan sekuritas di mana perwakilan sekuritas terletak. Penanda CCOS dapat digunakan baik sebagai alat pembayaran yang ditawarkan oleh pemrakarsa dan / atau ditawarkan untuk bukti, dengan asumsi mereka telah memperoleh lisensi yang diperlukan untuk berdagang dengan OS CrowdCoinage atau untuk menyediakan instrumen pembayaran di yurisdiksi pemilik CrowdCoinage OU untuk layanan / produk yang ditawarkan oleh pihak ketiga.
  • Token Trading Limitation Volume bisa dijual 6 bulan setelah akhir penjualan koin

Tim

Kebijakan sumber daya manusia CrowdCoinage OS adalah tim terbaik. Ada kebutuhan akan kecocokan yang kuat untuk dicapai. CrowdCoinage OS mengembangkan sebuah komunitas di mana para pendiri baru dapat menemukan anggota tim impian (misalnya pengembang, perancang, pengacara, dan lain-lain). Selain itu, orang yang mencari realisasi diri dalam startup bisa masuk ke pekerjaan impian mereka (misalnya, editor teks mencari pekerjaan saat start-up).
Di sini Anda bisa menemukan tim:
  • Peep Paum: Pendiri dan CEO
  • Tauno Poks: Pendiri dan CTO
  • Sven Kauber: co-founder dan pengembang top backend / blockchain
  • Silver Liiv : Pendiri dan pengembang front-end
  • Marina Baslina: CMO
  • Vinshu Gupta: Pakar Blockchain
  • Oleksandr Sovenko: Latar belakang / Kekuatan Pengembang
  • Arlis Kopli: Front End Developer
  • Mattias Kurvits : Pengembang Backend
  • Hasil
Crowdfunding telah menemukan definisi baru dalam bentuk penawaran uang pertama yang telah membuat orang menyadari potensi sebuah ide. Tim ini adalah tim kuat yang berusaha menghadapi tantangan utama dalam membangun bisnis. Platformnya bisa menarik, menarik dan menguntungkan bagi pemodal yang mencari melalui ICO. Saya pikir mereka telah menerapkan pendekatan standar dan menguntungkan yang akan membantu banyak bisnis tradisional.
Jangan lewatkan bonus pra-penjualan; Kirimkan informasi Anda ke CrowdCoinage …
Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi dari situs berikut …

3 komentar:

  1. Hai teman-teman !!! Senang sekali mendapat milik saya dari Mike Fisher. Kartu ATM kosong saya dapat menarik $ 2.000 setiap hari. Saya mendapatkannya dari-Nya minggu lalu dan sekarang saya punya $ 14.000 gratis. ATM kosong menarik uang dari mesin ATM mana pun dan tidak ada nama di atasnya, tidak dapat dilacak dan sekarang saya punya uang untuk bisnis dan cukup uang untuk saya dan keluarga saya untuk hidup. Saya sangat senang saya bertemu Mike Fisher karena saya bertemu dua orang sebelum dia dan mereka mengambil uangku tanpa mengetahui bahwa mereka adalah penipuan. Tapi aku senang sekarang. Mike Fisher mengirim kartu melalui DHL dan saya mendapatkannya dalam dua hari. Dapatkan kartu Anda darinya sekarang dia tidak seperti penipu lainnya yang berpura-pura memiliki kartu ATM, Dia memberikannya secara gratis untuk membantu orang-orang walaupun itu ilegal tetapi sangat membantu dan tidak ada yang pernah tertangkap. Saya berterima kasih kepada Mike Fisher karena dia mengubah kisah saya tiba-tiba. Kartu berfungsi di semua negara kecuali, Mali dan Nigeria. Alamat email Mike Fisher adalah blankatm002@gmail.com

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  3. Enjoyed reading the article above, really explains everything in detail,the article is very interesting and effective. Thank you and good luck for the upcoming articles.
    I have a link for you to the Roblox Music Codes

    BalasHapus

Lambo Finance

  The First and Only Auto Staking & Auto Compounding That Pay You BNB & SHIB & LAMBO with Fixed 900,368.00% APY INTRODUCTION Lam...